Just for you sahabat jahat


http://kalimatkata.com/wp-content/uploads/2013/12/Gambar-DP-BBM-Kata-Kata-Sindiran-Sahabat-.jpg link fto :in

Ada kalanya ketika seorang sahabat kecil yang kini telah tumbuh besar..
Sangat membenci sahabat yang dulu selalu bersamanya
Bahkan untuk melihat mukanya saja iya tak mampu
Karena rasa kebencian yang teramat besar
mungkin jika masalah kecil telah seering iya maafkan


Tapi jika masalah besar yang menurutnya benar benar masalah besar tak bisa iya maafkan
sahabat jahat adalah sahabat yang tak pernah ingat masa kecil
Selalu menyecewakan sahabatnya sendiri
bahkan sangat tega menusuknya dari belakang..
Tega membiarkan air matanya mentes dengan derasnya
entah apa yang ada difikirannya sa’at ini.
sa’at dia mencemoh sa’at dia mengejek bahkan sa’at dia menghina sahabatnya sendiri
benar benar sahabat yang tak mempunyai hati..
Sungguh ya Tuhan, jika waktu dapat di ulang
Takan pernah sudi bersahabat dengannya..
Yang sekarang telah menjadi musuh sendiri
Tak mampu untuk memaafakan
Tak mampu untuk memberi senyuman
Karena luka yang teramat dalam telah dia goreskan
sa’at itu sa’at badan pun masih hanya -+ 100 cm
kami sudah bersama bermain bersama menangis bersama
sekarang hal itu sangat pahit untuk di kenang
hanya membuat air mata menetes sa’at mengingatnya
bukan karena menyesal kenangan itu pernah ada.
tapi menyesal kenapa sekarang kenangan seperti itu tak lagi bisa terwujud
pergaulan. . pertemanan dari dirinya yang telah menghancurkan segalanya
dia berubah… bahkan akupun tak lagi bisa mengenal sisi baik dari dirinya
Tuhan,.. rubahlah dia menjadi lebih baik..
aku tak berharap untuk kembali berteman dengannya..
Karena mungkin akupun takan lagi bisa berteman dengannya
bagiku.. sa’at dulu…
Adalah sa’at terakhir ku bersamanya
Takkan pernah lagi ada kebersamaan dengannya
Meski ku tau aku menyeyanginya
Namun sayang itu tak mengalahkan rasa kecewaku yang teramat dalam padanya
sangat berharap jika aku takkan pernah lagi bertemu dengannya
karena dengan melihat mukanya hanya membuat rasa kecewa semakin berat
Tuhaaaaan……
aku hanya berharap.. aku takan  pernah lagi melihat mukanya
aku sangat berharap itu ..
Sangat bersyukur jika Engkau mau mengabulkan itu..
terima kasih padanya yang pernah hadir dihidupku
tapi dia takan lagi hadir dihidupku
karena aku pasti takan pernah mengijinkannya
aku takut luka yang blum lama hilang
kembali tergores atau bahkan lebih parah..
aku takan pernah menyesal jika harus bertahun tahun tak saling sapa. Aku tak pernah perduli
mungkin tak saling sapaadalah jalan yang lebih baik,
 dari berteman yang hanya baik di depan
mungkin di hati kecil ku aku telah me maafkan
namun aku tak bisa untuk kembali berteman
atau bahkan hanya sekedar tersenyum..
kenangan tetap lah kenangan..
semoga suatu sa’at kenangan itu kan hilang di fikiran ku
just for you penghianat !!




in

0 komentar:

Posting Komentar