Sa’at ­– Sa’at dulu



Sa’at aku tertawa… 

Aku Lupaa.. Sa’at-sa’at aku Menangis


Sa’at aku nangis . . .


Aku tak mampu membuat diriku tertawa.  .


Sa’at aku bahagia…..


Aku melupakan sa’at-sa’at sedihku..

Sa’at aku sedih….


Aku hanya mampu mengingat ..
Masa itu….
Masa bahagia yang telah lalu…
Sa’at bahagia bersamanya. . .


Sa’at dia selalu ada di sampingku..
Yang menghapus air mata ku ketika menangis…


Membuat ku tersenyum ketika cemberut..


Sa’at membuat ku Tertawa ketika menangis...
Sa’at dia menenangkan hatiku ketika ku gundah


Sa’at-Sa’at itu. . . . .
Sekarang… hanya Memory..
Memory yang hanya mampu ku ingat ..
Ku ingat kebahagiaan itu ketika ku sedih..
Sa’at dia pergi …
Sa’at itu….
Seperti separuh dari jiwaku pergi…
Sa’at aku terlalu mencintainya…
Tak mampu menerima kenyataan ketika dia telah meninggalkan ku…
Goodbye. . . .
Sa’at-Sa’at itu akan selalu ku kenang..

                      
                           To : Ka F..

1 komentar: