My ANgel..

             

 Ketika sosok itu hadir di hidupku....
Sosok yang membuat jiwaku terpana...
Sesosok malaikat...
Kagum ketika melihatnya...
Mata indah itu menggoda mataku untuk selalu menatap matanya..
Suara itu suara yang membuat jiwaku bergetar...
Berawal dari tatapan..
Meski dulu bibir ini tak pernah senyum untuk mu
Meski dulu .. mulut ini tak kuasa tegur sapa dengan mu...
Tapi di balik semua itu aku menyimpan seribu sayang untuknya..

Seperti sebuah hadiah yang paling indah sa'at itu..
Ketika ku dekat dengan my angel ku...
Tapi aku sempat kehilangannya karena keegoisanku..
Nyesek di dada....
Tetesan air mata mengalir dipipi ketika telinga ini mendengar dia dengan yang lain ..
hanya mencoba sabar sa'at itu...
Sampai akhirnya dia kembali ke kehidupan ku...
Kini dia telah kembali menjadi milikku...
Hidupku seperti dihiasi bungan indah.. sangat indah..
Tawaku karenanya tangisan ku karenanya...
Tapi semua itu berakhir ketika ku sangat bodoh....
Bodoh karena aku percaya dengan orang lain.... tak pernah memikirkan perasaan my angel ku..

 Ma'afkan aku ... Tiada ingin ku melukai perasaan My angel ku... :(
Ku ungkapkan semua kesalahanku ini....
Ku ingin selalu disisimu.. bila ku masih ada di hati mu..
Ma'afkan aku My angel...
Dulu .. My angel adalah orang yang sangat ingin ku miliki..
Tapi kini setelah ku miilikinya dia pergi meninggalkan ku..
Rindu yang selalu ada di benakku sa'at itu...
Gelisah ketika My angel ku marah padaku...
Sakit.. Kecewa dan penyesalan selalu ada di benakku...
Seperti bunga yang selalu menghiasi hidupku kini layu bahkan mati
Gak bisa... Dan gak pernah mampu ku melupakan my angel ku..
Tapi ternyata dia benar-benar my angel ku...
Karena kini.. dia telah hadir di hidupku... dia kembali...
Meski hanya sebagai kaka bukan kekasih...
Tapi dia selalu membuat ku tertawa ....
Dia adalah malaikat yang dikirim tuhan untukku...
Meski hanya seorang yang ku anggap kaka...
entah apakah selamanya dia akan menjadi malaikat ku..
Atau tak akan lama lagi dia akan pergi dari hidupku...
Apakah nanti aku sanggup kalau harus kehilangannya???
Gak akan pernah.... Aku takut kehilangan My angel ku...
Jangan pernah pergi lagi my angel ku...
karena aku sangat menyayangimu...
Mungkin nanti ketika my angel ku dengan yang lain aku kecewa,,
karena perasaan ini masih tersimpan untuknya..
Tapi aku berusaha menutupi kecemburuanku..
entah apakah nanti aku akan sanggup melihatnya dengan yang lain,,,
entahlah....
Tapi sekarang dia selalu membuat tawa di hariku..
Meski sekarang aku selalu bahagia,,, tak pernah ada yang tau apakah besok atau kapan aku akan menangis karenanya...
Aku tau.. Suatu sa'at aku pasti akan menangis karena kehilangannya...
My angel.... Malaikat ku . :) I miss u

0 komentar:

Posting Komentar