No Flashback..









kenapa mata ini harus menangis...
Kenapa hati ini harus kecewa..
Kenapa perasaan ini harus marah..
Dan kenapa hati ini harus sakit..
Ketika mengingat Dia..
Kenapa harus ada Flashback..
Kenapa harus diciptakan flashback di dunia                                       ini......

Aku benci sa'at Flasback tentang dia..
Hati bagai di tusuk Duri ketika ku mengingat nya..
Kenapa aku harus menangis....
Kalo nyatanya aku emang hanya pelarian..
Kenangan yang pernah ku lalui denganya...
Adalah kenangan indah yang penuh dengan kebohongan..
Untuk apa aku memflashback kenangan indah yang penuh dengan kebohongan itu..
Kenapa aku harus kecewa..
Ketika teringat akan kebohongan itu..
aku yang di bohongi.... aku yang di sakiti...
Apa yang ia rasakan ketika ia di posisiku.. "
Kenapa perasaan ini harus marah..
ketika ku tau aku hanya boneka..
Kalau dulu memang aku yang bodoh...
Gak pernah bisa menghentikan permainan itu..
Dan kenapa hati aku harus tersakiti...
|Ketika ku tau dia dengan yang lain.. -
kenapa aku masih bisa merasakan Cemburu sa'at aku ingat kesalahannya begitu banyak...
Semua kenangan indah yang pernah ia berikan hanya kenangan palsu..
Untuk apa....
Untuk apa aku memflashback semua itu..
Kalau nyatanya ia hanya kenangan palsu yang penuh dengan kebohongan..
Yanggak pernah pantas ku flashback ....
Gak pernah pantas ku sakit hati, nangis dan kecewa karena dia..
Dia yang telah memberi memory kenangan palsu yang indah...
Tapi didalamnya tersimpan banyak kepahitan..
Karena penuh dengan kebohongan..
Bagiku gak pernah ada kata Flashback untuk dia..
Itu hanya memory yang di dalamnya banyak judul indah..
Tapi isi dari data itu semuanya palsu... 
hanya indah Di Judul...
No Flashback..... !!


1 komentar:

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.cc
    dewa-lotto.vip

    BalasHapus