Tak disangka… :( ,



Huruf.. perhuruf ku tulis di lembaran kertas diary ini. . .
  Ku tulis apa yang ada di pikiran ku..
Sa’at aku terpukul oleh masalah….
entah apakah aku yang salah
atau memang ini adalah takdirku….
Beribu pertanyaan ingin ku utarakan pada masalah ku..
Apakah aku yang salah telah mengenal dia?
 Atau memang aku yang salah telah menyia-nyiakannya? Atau kah mungkin aku yang salah..
 karena selalu membuatnya kecewa…


Seperti baru kemaren….
 Ia menghiasi hidupku..


 dengan bunga-bunga indah
 yang selalu membuat ku tersenyum….
Tapi kenapa sekarang hariku seperti di beri Bangkai busuk membuat ku seperti ..


selalu ingin keluar dari masalah ini……..
ia orang yang sangaaaaaat aku sayaang…..
Kenapa begitu Singkat kamu ukir nama kamu di hati ku…
Aku tau.. Aku gak berarti di hidupmu.
Tapi setidaknya ..
Hargai perasaan orang yang menyayangi  mu…
Tapi…. Mungkin yang lalu biarlah berlalu…
Ku Simpan semua kenangan kita didalam memory ..
Biarkan lah semuanya menjadi kenangan yang gak akan pernah kembali lagi terjadi seperti dulu…
Selamat tinggal buat Ka T..
Makasih udah pernah buat aku ketawa, menangis dan bahagia.
Semoga kaka  di sana selalu bahagia dengan yang lain…
 ***

Sa’at itu…..
Ketika aku kehilangannya..
Masalah ku sangat banyak,.. rasanya masalah menambah beraat ketika tak ada lagi yang dapat menghiburku…
yang ku bisa hanya menangis sa’at aku memiliki masalah..


Yang aku bisa hanya melamuun…
Gak pernah ada lagi yang membuat aku tertawa-
 saat aku menangis . . .

Aku seperti mimpi….
Seperti baru kemaren Kamu bersama ku…
Seperti baru kemaren kamu di sampingku..
Sa’at kita bersama dulu… Tertawa bersama..
Pelukan hangat itu tak akan pernah lagi ku dapatkan sekarang…
Jika suatu sa’at kamu melihat ku…
Apakah kamu masih bisa senyum terhadap ku..
Gak… aku yakin gak..
Mungkin aja sa’at nanti kamu melihat ku..
Hanya satu kata di hati mu..
AKU GAK KENAL DIA..

***
Waktu terus berlalu….
kini aku mulai bisa ngelupain dia..
Aku udah gak pernah nangis lagi ketika punya masalah
Aku udah biasa tanpa dia,.
Selamat Tinggal buat kaka T.
Makasiiiiih udah pernah hadir di hidupku..
sudah pernah menggoreskan nama mu di hati ku..
J
Semoga selalu bahagia dengan dia.
J




To : Kaka T

0 komentar:

Posting Komentar