Kau dan aku.. Selalu bersama

Dari awal ku melihatmu..
Tatapan mata mu.. Meluluhkan hati ku yang keras..
Tatapan mata indah mu itu.. selalu membuat ku teringat tentang dirimu
Senyum mu sa'at itu... Selalu membuat ku merindukan dirimu
Sampai menumbuhkan Cinta dan kasih sayang yang paling dalam..
Kau pun tau dan mengerti perasaan ku..

Perlahan kita dekat... Dan semakin dekat..
Hingga akhirnya Kita saling mencintai satu sama lain..
Kau satukan cintamu dan Cinta ku..
Kasih sayang yang semakin dalam...
Semakin dalam rasa Cinta itu untukmu.
Aku bahagia karena memiliki kekasih sepertimu..
Sa'at - Sa'at indah selalu kita lalui bersama .. Suka maupun duka
Kau dan aku.. Dengan tali ikatan kasih sayang
Dan rindu semakin lama membekas..
Tetapi entah kenapa..
Perlahan diriku berubah.. Kenapa Aku mulai menjauh darimu..
Kenapa selalu saja ku terpikirkan orang yang selalu membuat hidupku hampa..
Ku tau itu sangat menyakitkan untukmu..
Tapi aku mencoba tak berubah kepada mu...
Ku berusaha kan selalu membuat mu tersenyum..
Ku berjanji akan selalu membuat mu bahagia kasiih..
Tapi Kasih.. Sungguh, tak pernah terlintas di otakku menyakitimu..
karena hanya kamu kasih.. yang selalu dan selalu membuat hidupku bahagia..
Tertawa, Tersenyum. bahagia dan selalu kamu kasiih....
Selalu kamu yang mampu menghilangkan rasa pahit ketika ku sedih..
Kau memang yang terindah sejak pertama kita bertemu hari itu..
Seperti pelangi indah yang selalu bermunculan
Selalu hatiku berusaha untuk menjadi yang terbaik untukmu
Ku akan selalu berusaha,..
Hingga pada sa'at waktunya tiba..
Ku ingin membangun sebuah jembatan Cinta kau Dan aku..
Sampai kapan pun jembatan itu takkan retak apalagi Roboh, .
Asalkan setiap hal yang melalui jembatan itu, bisa kita tahan bersama-sama sseberat apapun beban itu..
jembatan itu,.. Sebagai titik keseriusan yang semakin mendalam..
Aku akan selalu yakin..
KAU TERLAHIR UNTUK KU...
dAN AKU.. HANYA TERLAHIR UNTUK MU.. :*

1 komentar:

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.cc
    dewa-lotto.vip

    BalasHapus