Segelas air yang memadamkan api membara ,

                                   

 
   
                                         Aku bagaikan segelas air. . . 
Dan dia….
Dia seperti Api yang membara..
Aku hanya segelas air yang coba memadamkan api..
Tapi Apa daya…
Tak sedikitpun api terpadamkan..
Tapi seiring berjalannya waktu…
Ku coba untuk menampung air hujan..
Tetes demi tetes ku tamping air hujan..
Walau dalam kurun waktu yang lama..
Tapi air tetaplah sabar..


Sampai akhirnya air terkumpul..
Air yang mampu memadamkan Api yang besar..
Ketika Api lenyap.. yang tersisa hanya abu bekas api..
Yang penuh kenangan antara api dan air
kenangan ketika air berusaha memadamkan api
itu lah aku….
Aku yang mencoba
Mencoba melupakan seseorang yang sangat ku sayangi..
Sangaaat… ku sayangi di hidupku..
yang selalu memotivasi ku ketika ku down
Tapia pa daya.. dia pergi..
Pergi dari hidupku.. dan…
Sekarang ku coba melupakannya..
Perlahan-lahan ku coba melupakan ..
Langkah demi langkah ku jalani
Meski ku tau itu sulit
Seperti sulitnya segelas air memadamkan api yang membara
tapi aku juga akan seperti segelas air yang terus berjuang hingga akhirnya bisa…
akan terus berjuang melupakan semuanya…
Meski dalam waktu yang tidak lama…

0 komentar:

Posting Komentar