Galau....


Kenapa... Kenapa perasaan ini harus ada.. sampai sekarang...setelah beribu cara ku lakukan agar aku dapat melupakan mu.. Tapi tetap perasaan itu selalu ada di hati.. Kenangan itupun tak pernah mampu ku buang.. 

Selalu saja.. tentangnya yang ada di pikiranku..
yang membuatku selalu sahja termimpi tentangnya... dalam tidurku..
Anidaikan bisa.. aku terbangun ketika ku termimpi tentang mu.
tapi aku tak mampu..
raut wajahmu... terlukis indah di mimpi ku...
aku gak pernah yakin suatu sa'at ada yang mampu menggantikannya..
Dan aku gak yakin aku bisa berpaling encintai orang lain..
Karena hatiku selalu ke dia..
apakah dia orang yang terindah yang pernah menghiasi hidupku...
Rindu ini... begitu kuat ketika ku tak bersamanya..
kenapa rindu ini harus ada..
Karena rindu ini takan pernah terobati....
Kita terpisah... dan selamanya akan terpisah...
Tapi cinta ini takkan pernah terisah darinya..
Aku benci kalau aku harus mencintainya...
Jika hanya sakit hati yang ku rasakan..
Galau karena masih mencintainya...
Semoga nanti aku akan melupakan semua ini...
Melupakan semua kenangan... dan membuang semua cintaku yang pernah ada...
Meski ku tau itu lama... :)






Dimanakah ku cariPengganti dirimu kasihKu termimpi namamuTak pernah berakhir
Berat tuk ingkari semua tentang kamuSemua tentang kitaDan kini ku yakin dalam hatikuKau takkan terganti dan takkan ku berpaling
Ku galau karena ku masih mencintaimuKu galau karena ku masih merindukanmuKau yang terindah untuk hatikuKasih sungguh ku galau karenamu
Berat tuk ingkari semua tentang kamuSemua tentang kitaDan kini ku yakin dalam hatikuKau takkan terganti dan takkan ku berpaling
Ku galau karena ku masih mencintaimuKu galau karena ku masih merindukanmuKau yang terindah untuk hatikuKasih sungguh ku galau karenamu
Ku galau karena ku masih mencintaimuKu galau karena ku masih merindukanmuKau yang terindah untuk hatikuKasih sungguh ku galauKasih sungguh ku galau galau galau karenamu

1 komentar:

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.cc
    dewa-lotto.vip

    BalasHapus