Kenapa Dia selalu Berubah..

Ya Tuhaaann........
Kenapa aku sekarang.... Aku kalah aku menyerah..
Aku menyerah dengan ke adaan ku sendiri...
Aku Kalah dengan ke ada'an ku... :'(
Untuk apa.... Untuuuk apaaa aku memotivasi orang lain kalau aku gak pernah sanggup memberikan motivasi untuk hidup ku sendiri ya Tuhan......

Akuu Hanya Berharap.. Dia ada....
Ada menemani akan sa'at aku sedih ataupun senang..
Tapi... Selalu saja secepat itu dia berubah..
Secepat itu dia gak memerdulikan aku...
Aku tau aku Cuma . (.........) . . . . nya...
Tapi apa pernah dia mikirin perasaan ku..
Atau memang.. hanya aku yang terlalu bodoh karena gak pernah mikirin apa yang ada di otaknya..
Gak pernah bisa ngebaca Hatinya...
Aku tau dia Sibuk.. Aku tau dia gak ada waktu..
Tapi AKU TAU ITU SEMUA BOHONG
Aku Muaaaak... Aku Capeeee sama semuanya..
Kenapa selalu saja aku Luluh ketika dia minta ma'af..
Ketika aku marah besar padanya.. Dia mampu meluluhkan kata-katanya..
Padahal aku sendiri tau itu Cuma RAYUAN .... Sungguh BODOH!!!
kenapa gak pernah bisa aku benci sama dia.... Kenapa.....
Ya Tuhan... Bantu akuuu... Bantu aku menghilangkan dia dari pikiran ku...
Aku benci diaaa... Tapi disisi lain aku Sayang dia...
Kadang.. Ketika kami bersama Aku sayang sayang dengannya..
Tapi kadang ketika kami tak bersama Aku sangaaat membencinya...
Apa dia Peduli.... Bisa aja kan dia ketawa liat aku nangis gara-gara Dia..
Tuhaan... Beri petunjuk Mu.. Beri Petunjuk agar aku bisa menghilangkannya dari otakku..
Aku gak bisa kehilangannya.. Tapi aku gak bisa terus sama dia ...
Cukuuuuppp... Cukuuup aku di buatnya Boneka..
Kenapa Tuhan... Kenapa ketika ku Marah...
Di sa'at dia menyapaku.. Sa'at aku ingin marah aku malah tenang...
Padahal aku ingin sekali memarahinya.. Tabi tiba-tiba luluh kenapaaaa.....
Padahal aku sendiri juga tau setelah itu lagi dan lagi dia gak peduli sama aku..
Dia Cuma MANFAATIN aku... Aku tau itu.... Tapi aku terlalu bodoh untuk itu semua..
Kenapa aku masih mau damai sama Bajiingan kaya dia..
Kamu tau kenapa??? Karena Sayang karena aku sangat menyayanginya..
Yang membuat keluluhan hati itu timbuul.
Apa gak bosan dia mainin aku.. Dan apa gak bosan dia man'faatin aku..
Apa gak bosan dia So Baik di hadapan ku..
Dan apa aku Gak bosan SELALU MENGALAH buat diaaaaa......
Tuhaaaannnn.... Sering aku berharap dia selalu ada untuk ku.. Tempat ku bercerita..
Tapi gak pernah.. gak pernah bisa dan gak akan pernah mungkin..
Dia gak ada Waktu untuk ku.. Gak pernah ada Waktu..
Ya Tuhan.. Tunjukan jalanmu untuk ku keluar dari masalah ini ...
Aku hanya ingin dia di keluarkan dari pikiranku...
Hingga aku Mampu teguh dan tak tergoyahkan sa'at dia ingin meluluhkan hatiku,,
Tuhan... Berikan petunjuk apa yang akan ku lakukan..
Kenapa sa'at aku ingin meninggalkannya.. Aku gak pernah sanggup untuk meninggalkannya
Aku gak pernah tega untuk meninggalakannya..
Padahal,... Dia sendiri gak pernah memikirkan perasaan ku.,. Gak pernah peduli sama perasaaan ku,
Ku yakin Besok hari aku bakal Bad mood gara-gara masalah ini,
Ketika aku marah aku gak dapat memberi senyum itu untuknya,,,
Apa sebenarnya yang terbaik yang harus ku lakukan...
Apakah aku harus menjauhinya.. Dan Stop Kontak sama Dia Dan ngebiarin hati aku Gelisah mikirin dia, dan akan berghenti sampai aku bisa beneran ngelupain dia..
Atau.. Aku tetap senyum sama dia aku tetap baik sama Dia., Dan membiarkan hati aku terus luka karena aku selalu di sakitin sama dia, .
Tuhaaan... Ku mohooon berikan lah petunjukmu untukku menjalani semua ini..
Dia adalah orang yang sangat ku syangi tapi sayang perilakunya yang MUNAFIK & PEMBOHONG
membuat ku benci sama diaaa...
Semoga suatu sa'at Allah S.W.T Akan memberikan jalan untuk ku,,
Semoga.. Bismilllahirrohmanirrohim.. Ku muali dengan Basmallahh agar aku bisa mendapat jalan yang terang dari Allah..
Dan mudahan Besok aku gak Bad Mood.. :*
Thanks for read... :)

1 komentar:

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.cc
    dewa-lotto.vip

    BalasHapus