If My Life Like Youtube .



Seaidainya… Hidupku seperti Film yang di tampilkan di Youtube
Aku bisa melihat endingnya Tanpa harus tau perjalanan hidupnya..
Aku juga bisa melihat Apa yang akan ia lakukan sekarang, itu benar apa salah..
Aku tau jika aku telah melihat endingnya..
Aku juga tau Apa yang ia lakukan sekarang, nantinya akan jadi apa, …
Aku pun mampu mengetahui siapa yang membencinya, siapa yang mencintainya dn siapa yang Sok baik di hadapannya..
Itu semua aku ketahui, kalau aku telah melihat endingnya..
Tapi…….. Itu semua hanya seperti film di Youtube..
Yang bisa di jeda atau di terusin sesuka hati.
. Atau bisa juga di hentikan..
Bahkan hal yang sedih dalam kehidupan.. Bisa di lewatin..
Tapi nyatanya kehidupanku tak seperti di Youtube..
Kehidupan ku.. Adalah kehidupan yang nyata.
kehidupan yang harus aku lewati…
Kerasakan setiap detiknya…
Tanpa bisa hal yang sakit dan pahit ku lewati,..
Hal pahit.. Hal sakiit.. Harus ku lewati.. Dengan tabah dan sabar..
Aku juga gak bisa melihat ending kehidupanku…
Apa yang terjadi nanti.. aku gak pernah bisa tau..
Aku pun tak pernah bisa tau, siapa yang membenciku.. siapa yang mencintaiku dengan tulus..
Dan siapa yang sok baik di hadapanku aku gak pernah tau
aku juga gak tau, apa yang ku lakukan sekarang akan jadi apa nanti…
apakah yang ku lakukan sekarang, akan membuat orang lain bahagia atau akan menyakiti orang lain, Atau bahkan menyakiti diriku sendiri dan akan membuat hidupku Hancur karena ulahku sendiri..
Aku gak pernah tauuu…..
Aku gak pernah bisa memprediksi kehidupan kun nanti…
Itulah hiduup …..
Pasti dan harus kita lewati… Dengan tabah dan Sabar,…
Meski ku tau itu gak bakal mudah…
Tapi kalau kita iklas, aku yakin kita mnejalani hidup gak akan susah..
Selalu liat kebawah.. Aku yakin kalian akan selalu bersyukur.
Tapi kalau kalian selalu melihat ke atas… Kalian gak akan pernah bersyukur….  J
Aku pun akan berusaha menjalani hidup.. Meski sering orang lain menyakitiku..
Tapi aku selalu mencoba mema’afkan kesalahan mereka… Karena di hidup ini gak ada yang sempurna..
Dan gak ada yang luput dari kata KHILAF…..

1 komentar:

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.cc
    dewa-lotto.vip

    BalasHapus