Laugh Or Cry




Entah apakah perkata’an itu benar nyata adanya ..
Atau bahkan hanyalah sebuah mitos.
Mitos yang mengatakan bahwa…
Jikalah kita tertawa terlalu terbahak bahak dan tak henti-
hentinya kita tertawa.. maka di pastikan kita kan menangis nantinya..
  bahkan aku mengarang sebuah pepatah..

Habis tertawa terbitlah Nangis..
Mungkin bagi setiap orang itu mitos..
Tapi mungkin gak buat aku..
ketika tak henti-hentinya ku tertawa..
beberapa waktu kemudian..
Air mataku mengalir sangat deras..
Mungkin itu hanya sebuah kebetulan..
Entahlah…..
Sering orang lain memperingatkan ku..
Untuk janganlah terlalu tertawa karena nanti takutnya aku bakal nangis..
Tapi kata itu tak pernah ku hiraukan..
Karena aku memang tak memperdulikan itu,..
Tapi akhirnya memang benar-benar terjadi,,…
Aku nangis,… entah apa itu masalah yang ku dapatkan..
Tapi.. apa sekarang aku harus membatasi tertawa ku.. ??
Kenapa aku gak bisa tertawa lepas..
Dan kenapa sa’at aku tertawa lepas sering aku nangis..
Hal itu membuat ku takut bisa tertawa..
Hal itu membuat ku benci tertawa terbahak bahak,..
Kalau akhirnya kan membuat ku menangis..
Bahkan aku sangat bingung dengan kata-kata itu..
Tak pernah mampu ku memikirkan apa yang di maksud..
Setelah ketawa memang sering menangis..
Tapi kenapa?? Setelah menangis..
Sangat sulit untuk seseorang untuk kembali tertawa..
Setelah seseorang nangis gak jarang luka di hatinya masih tersisa..
Luka yang mungkin kan berakibat dendam..
Mungkin nangis adalah cara menghapus luka,..
Tapi kenapa luka di hatiku tak mampu hilang setelah ku hapus dengan tangis ku..
Ingin ku kembali tertawa…
Tertawa tanpa hentinya,.
Tapi aku takut nanti aku akan kembali menangis..
Mungkin hanya senyum yang membuat hatiku lebih tenang,..
Tenang tanpa risih di hatiku..
Semoga suatu sa’at Tuhan S.W.T kan mengirimkan malaikan untukku..
Malaikan yang kan menjawap pertanyaan ku..
Laugh Or Cry… !!!!


0 komentar:

Posting Komentar