I am Sorry Mom... ({})

Air mata ku ini sebagai tanda rinduku untuk mama....
Tangisan ini.. Sebagai penyesalanku untuk mama..
Sering aku tanpa dosa marah sama mama...
Sering aku seperti tak bersalah membohongi mama....
Sering aku membantah kata-kata mama..
Tanpa memikirkan berarti nya mama di hidupku...
Tanpa memikirkan betapa susahnya ama telah merawatku selama ini...
Mama selalu.. Dan selalu mendoakan ku dalam sholatnya...
Tapi aku.....
Tak setiap sholat ku mendoakan mama..
Selalu saja... Selalu aku memohon move on atau memohon mendapat cinta yang berarti..
Tapi aku gak selalu momohon,.. agar allah memanjangkan umur ibu ku..
Sering aku bersyukur mendapatkan Cowok sempurna...
Tapi aku tidak terlalu sering bersyukur aku mendapatkan ibu yang sangat menyayangi ku..
Tapi Meski begitu...
Ibu ku adalah sesosok ibu yang sangaaat ku sayangi....
Ibu yang paling sempurna yang pernah ada...
Ibu yang tak terkalahkan dengan apapun..
Ma'afkan aku maaa.... aku sering lupa dengan Mama....
Ya Allah.. Ampunilah aku ya Allah.....
Aku sering mengecewakan mama..
Aku tau mamaku kecewa..
Tapi aku jarang untuk berniat minta ma'af...
Bodoh.... bodoh banget....
setelah pacarku marah... aku hampir gak bisa makan nunggu dia ma'afin aku..
Padahal apa... Ibu lah.. Ibu yang sangat berarti di hidupku..
Kalau Ibu Marah padaku... Maka Allah akan murka padaku..
Tapi Pacar??? Dia siapa??? Siapa diaa......
Cuma Pacar??? Belum tentu juga dia jodohku.. bisa aja jodoh orang lain yang ku pinjam.
Seharusnya aku lebih peduli ibu ku dari pacarku..
Aku lebih menyayangi Ibu dari apapun...
Ma'afkan aku maaa.. aku akan berusaha tidak mengecewakan mama..
Aku memang berprestasi di sekolah..
Tapi.. aku tak cukup berprestasi untuk Mama ku..
Aku belum bisa sepenuhnya bahagiain mama ku...
Kalau selalu saja aku ngelawan mama ku...
Sekarang aku bisa menangis teringat mama...
Aku rindu kasih sayang mama...
Sekarang aku menangis...
Tapi kenapa??? dulu waktu mama marah aku gak nangis,,
Ma'afkan aku maa,.... sungguh aku sangat menyesali semuanya..
Aku janji Maa... Aku janji akan selalu taat dengan perintah mama..
Aku minta ampun sama Mama...
I miss u mom..
I love u.. I always together you..
You are my angel in my life mom..
selamanya akan menjadi malaikat ku..
Ma'afkan aku mama...
Semoga nanti aku bisa berubah buat mama..
Tak hanya hari Ibu yang membuat ku memberi hadiah..
Tapi setiap hari adalah hari Ibu yang akan membuat ku selalu memberi ibu hadiah dengan kasih sayang ku..


0 komentar:

Posting Komentar