I am Nothing For you




Nothing … itu adalah aku…
Mungkin aku yang bodoh..
Bodoh karena selalu mengingat dia..
Dia yang tak pernah mengingatku ..
Bodoh karena selalu menganggap dia ada..
Dia yang tak pernah menganggap ku ada..
Dia yang tak pernah menganggap ku ada..
Bosan.. sangat bosan..

Aku bosan dengan pikiranku..
Yang selalu mengingatnya. ..
Aku bosan dengan rasa sakit yang ku rasakan
Aku tau.. Bahkan sangat tau..
Aku  tak berarti apa apa..
Aku juga gak penting untuknya.
Dia sangat mudah meminta…
Meminta ku untuk lebih dulu menyapanya..
Menyapa dengan senyum indah ku…
Tapi sapa’an itu… kini tak lagi sanggup ku berikan..
Untuk apa.. aku menyapa orang yang tak pernah menyapa ku…
beribu alasan dia ungkapkan mengapa ia tak pernah menyapa ku..
Tak semudah itu aku percaya,…
Tak semudah itu aku mengiyakan..
Mungkin.. sapa’an kemaren adalahh sapa’an terakhir yang ku berikan untuknya..
Dan pertemuan itu.. adalah pertemuan terakhir untuknya,,
senyum itu adalah senyum terakhir untuknya..
Ma’afkanlah aku jika ku pergi,…
ma’afkan aku jika ku takkan kembali..
Aku sangat bosan dengan semua ini..
Mungkin aku yang terlalu bodoh karena selalu merasa dia ingat dengan ku..
No .. He never remember me..
He always forget me..
Aku emang gak rela kehilangannya,,
Tapi aku akan mampu  merelakannya jika kehilangan orang yang tak pernah menganggap ku ada..
Tapia pa.. aku selalu teringat dengannya..
Seperti sebuah nama yang ku tulis kan dengan polpen pada sebuah kertas..
Ku coret nama itu dengan Pensil ..
Seandainya coretan itu ku bentangkan ke arah Cahaya, nama itu masih terlihat jelas pada cahaya..
Begitu juga hatiku untuknya..
Ketika namanya ku lupakan, tapi selalu teringat di benakku..
Tak pernah mampu ku menghilangkan semua tentangnya..
Tapi aku selalu berusaha untuk melupakannya..
Karena aku yakin kami bukan lah 2 insan yang berjodoh,..
Cepat atau lambat aku akan ngelupain dia,,
Sekarang.. Langkah kaki ku perlahan ku gerakkan untuk pergi..
Meski langkah kaki ini sangat berat ku langkahkan..
Tapi pasti kan mencapai ke ujung..
Goodbye..  aku akan pergi dari hidup mu… Selamanya..
Perlahan namun ku yakin kan terjadi …


0 komentar:

Posting Komentar