Apakah jarak yang terpisah akan memisahkan ikatan?

Kenapa semua berubah..
Mereka semua berubah sa'at aku tak lagi di dekat mereka...
Sa'at aku tak lagi bersama mereka..
Mereka menjauhi ku..
Mereka seperti orang yang gak kenal aku siapa.,.
Apa dengan jarak yang terpisah akan memisahkan ikatan antara kita...
Aku hanya pergi dari rumah ku dulu...
Rumah dimana aku selalu bersama mereka ..
Tertawa bersama.. Bahagia bersama,..
Dan kasih sayang yang indah ...
Tapi ketika aku pergi dari rumah...
Hal itu seperti semuanya hilang....
Canda itu... Tawa itu.. Kini hilang dari hidupku..
Apa mereka merasakan sakit yang ku rasak
Rasanya kehilangan orang yang sangat ku sayangi begitu sakit..
Apa mereka pernah merasakan hal seperti itu???
Kini... aku kehilangan mereka,...
Mereka yang selalu membuat hidupku bahagia..
Aku tau... Bahkan sangat tau kita tak lagi bersama dalam tempat yang sama..
Tapi apa bisa kita bersama dalam hati kita..
Apa kalian marah aku tak lagi di dekat kalian ,...
Tapi kemarahan kalian tak sebanding dengan sakitnya aku kehilangan kalian..
Apa hilangnya aku di dekat kalian, apa kalian juga akan menghilangkan nama ku di hidup kalian
Hingga kalian sekarang seperti gak kenal aku..
Kalian seperti tak peduli.
Kemana kalian yang dulu..
Apaa aku harus kembali di rumah ini..
Untuk kembali mendapatkan sifat kalian yang seperti dulu untuk ku??
Apa seperti itu ....
Tapi apa seperti itu yang di sebut sahabat??
Aku hanya ingin kalian seperti dulu,,
Meski kita sekrang berjauhan tapi kita tetap selalu bersama...
Sampai aku kembali nanti..
Tapi aku yakin itu semua hanya mimpi..
Jika memang kita di takdirkan untuk berpisah selamanya dengan jalan ini aku pergi dari dekat kalian
Aku akan pergi..
Tapi.... Jika aku kembali nanti .. Jangan pernah cari aku yang dulu
Karena mungkin aku yang dulu pergi..
Goodbye Untuk mereka..

0 komentar:

Posting Komentar